20 Nov

Ketemu Jodoh setelah Memahar Akik Sulaiman

akik sulaimanNama saya Layli, saya seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta di kota Surabaya. Saya memiliki problem asmara yang selalu membuat saya cemas. Di umur saya yang bisa dikatakan tidak muda lagi ini, saya susah sekali mencari jodoh. Padahal keluarga dan saudara-saudara saya sudah mendesak saya untuk menikah.

Namun apa daya saya? Saya hanyalah seorang wanita yang hanya bisa menunggu datangnya jodoh saya. Satu hal yang sempat membuat saya khawatir mengenai ramalan seorang peramal yang mengatakan saya memiliki masalah dengan jodoh hingga saya berusia 41 tahun.

Pertama sih saya tidak percaya, namun lama kelamaan saya jadi khawatir. Karena, setiap kali saya menjalin hubungan dengan lelaki selalu saja ada masalah-masalah yang membuat hubungan saya kandas di tengah jalan.

Keresahan saya semakin menjadi-jadi ketika usia saya sekarang sudah 27 tahun. Dan saya sempat berfikiran jangan-jangan ramalan tukang ramal itu benar adanya. Tak mau berlarut-larut dengan perasaan ini saya datang pada Ibu Dewi Gayatri, atas rekomendasi dari sahabat saya.

Setelah berkonsultasi sebentar dengan Ibu Dewi Gayatri, beliau menyarankan saya untuk menggunakan akik sulaiman khodam asmara. Awalnya saya takut, soalnya ada khodamnya. Saya takut kelak akan memberikan efek samping pada diri saya. Setelah dijelaskan Ibu Dewi Gayatri mengenai proses yang dilalui oleh akik sulaiman, dan adanya jaminan tidak akan ada efek samping apapun. Maka, saya memantapkan diri untuk mencobanya.

Puji Tuhan, dua bulan kemudian saya bertemu dengan pria yang sekarang ada disamping saya. Pria yang sebentar lagi akan menjadi suami saya dan menemani saya hingga akhir tua. Terima Kasih Akik Sulaiman.

*Disclaimer: “Hasil bisa berbeda-beda untuk masing-masing individu”

Telp. SMS / WA : KLIK DISINI !